Hukum permintaan menunjukkan,,,,,,
a, harga barang berhubungan negative dg jumlah barang
b, harga barang berhubungan positive dg jumlah barang
c, Penawaran barang berhubungan negative dg permintaan
d, Penawaran barang berhubungan positive dg permintaan

2

Jawabanmu

2014-04-23T19:19:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. harga bsrang brhubungn positif dgn brang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:19:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum permintaan menunjukkan,,,,,,
a, harga barang berhubungan negative dg jumlah barang
ini jawabannya sama seperti di buku saya.


semoga membantu :)
2 5 2