Jawabanmu

2014-04-23T19:18:21+07:00
Terkaitnya bagian menjadi kesatuan yang merupakan satu keutuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:20:02+07:00
1. Persatuan berasal dari kata satu yang berarti utuh atau tidak terpecah-belah. Persatuan mengandung arti “bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi.” Sedangkan Kesatuan memiliki arti berkumpulnya orang atau kelompok yang memiliki persamaan.

2. gotong royong.

1 5 1