Jawabanmu

2014-04-23T19:15:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mollusca adadalah avertebrata yang bertubuh Lunak

cirinya:Memiliki tubuh lunak dan lentur

habitat:tempat Lembab

.
Makasih, tapi kurang membantu :)
Gk masalah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:22:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MOLLUSCA 

pengertian
: moluusca merupakan hewan bertubuh lunak dengan cangkang maupun tanpa cangkang

ciri - ciri
: tubuhnya tidak bersegmen, tubuhnya terdiri dari kaki muskular dengan kepala yang berkembang sesuai kelasnya.

adaptasi
: kaki dipakai untuk bertahan di substrat, menggali dan mengebor substrat, berenang

habitat : air laut, air tawar, air payau dan darat

ekosistem : ekosistem mollusca adalah dari palung benua di laut sampai ke pegunungan tinggi, di sekitar rumah juga ada.

semoga membantu :)


Makasih, cukup membantu :)
jadikan yang terbaik dong
mksh