Jawabanmu

2014-04-23T19:12:31+07:00
-korupsi yang merajalela
-kriminalitas
-jumlah penduduk yang makin tinggi

maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:15:10+07:00
Kasus Indonesia dengan Australia yaitu masalah Schapelle Corby. Australia menuntut Indonesia untuk membebaskan Corby yang dipenjara karena tertangkap membawa narkoba. Namun, Indonesia menolak. Tetapi Australia tidak diam. Pihak Australia berusaha mencari cara untuk membebaskan Corby. Salah satunya dengan penyadapan terhadap orang penting di Indonesia. Dengan hasil sadapan itu, Australia mengancam Indonesia agar membebaskan Corby, karena jika tidak maka hasil sadapan itu akan disebar ke seluruh dunia. Karena Indonesia takut akan ancaman itu, akhirnya pihak Indonesia pun memutuskan jika Corby dinyatakan bebas bersyarat.