Jawabanmu

2014-04-23T19:04:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagi yg memakai kacamata min nya bisa bertambah, mata menjadi sakit
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:15:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otot mata menjadi tegang sehingga mudah lelah,kepala pusing karena oto tmata berkontraksi keras,mata bisa mudah beresiko minus,mata bisa memarah bila sudah berkaca mata,mata mudah terasa pedes bila bacanya lama walau kurang dari 1 jam
semoga membantu,klik jawaban terbaik
mata memerah atau pedes itu maksudnya opa
maksudnya apa
Komentar sudah dihapus