Jawabanmu

2014-04-23T19:03:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyatukan Semua Agama islam mempererat hubungan silaturahmi membangun Tempat Ibadah Agama Islam
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:12:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pusat dalam kegiatan agama seperti kapan dimulainya hari puasa pertama,tarawih pertama,hari raya pertama, yg meresmikan apakah makanan yang dicek itu halal,memberi ajaran islam yang sebesar besarnya
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 5 3