Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T19:03:53+07:00
Floem adalah struktur tubular yang ditemukan di akar, batang dan daun, yang mengangkut makanan dan nutrisi ke seluruh bagian tumbuhan. Karena tumbuhan mendapatkan sebagian besar makanan dan nutrisi mereka dari sinar matahari, yang paling melimpah di bagian atas tumbuhan, floem mengangkut makanan ke bawah melalui tumbuhan. Makanan dan nutrisi dapat melakukan perjalanan dalam dua arah melalui floem.
Xilem juga ditemukan di seluruh akar, batang dan daun tumbuhan. Xilem sepenuhnya didedikasikan untuk mengangkut air sepanjang keseluruhan dari tumbuhan, yang sebagian besar berasal dari bagian bawah tumbuhan pada akar. Xilem mengangkut air hanya satu arah: ke atas.
1 5 1
2014-04-23T19:04:01+07:00
Xylem berfungsi untuk mengangkut mineral, air dari akar ke daun untuk proses fotosintesis( bahan fotosontesis) sedangkan floem berfungsi untuk mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh tumbuh tumbuhan