Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:55:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"berilah kami arti, berjaga terus di garis batas pertanyaan dan impian" 
artinya:
kita harus mengahrgai apa yang telah pahlawan raih utk kita'saat ini 
kita sudah diberikan impian dulu yang sangat susah dicapai,
namun banyak yang tidak peduli dan tidak menghiraukan jasa para pahlawan,
bagi bangsa saat ini .



semoga membantu :)
jangan lupa klik terimakasih dan tandai yg terbaik :)
2014-04-23T18:58:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya sama aja kita terus berminpi demi mencapai cir=ta cita
1 3 1