1. Anggota komunitas minimal
penyusun ekosistem ter-


diri atas . . . .


a. produsen dandekomposer



b. konsumen dan dekomposer



c. produsen dan konsumen



d. konsumen dan detritivora




2. Penyusun komunitas
ekosistem heterotrof ditandai


Oleh . . . .


a. Tiadanya produsen


b. Tiadanya konsumen

c. adanya dekomposer
d. adanya konsumen tingkat I dan II

2
Knp Bs RUSAK Bgn >:( , Perasaan Waktu D Tls Tdk Kya' Gt Deh -_-

Jawabanmu

2014-04-23T18:52:41+07:00
1. produsen dan konsumen
2. adanya konsumen tingkat 1 dan 2
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:54:53+07:00
1. c. produsen dan konsumen karena dalam sutu ekosistem harus ada hubungan siklus kehidupan berupa interaksi makan dan dimakan dan menghasilkan juga bagi produsen
2. 
d. adanya konsumen tingkat I dan II karena kalo heterotrof itu tidak dapat menghasilkan makanan sendiri
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1