Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:46:02+07:00
Bedanya kalau jantan menghasilkan sperma kalau betina sel telur
2014-04-23T19:10:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada katak jantan saluran kelamin dan saluran urin bersatu dengan ginjal, sedangkan pada katak betina kedua saluran itu terpisah.

1 5 1