Jawabanmu

2014-04-23T18:41:56+07:00
Q = m.c.DelataT
Q= 40 . 0,00002. (70-20)
Q= 40. 0,00002 . 50
Q= 40. 0,001
Q=0,04

semoga membantu
jadikan yang terbaik yaa
itu kurang lengkap, 0,04 itu pertambahan panjangnya bukan hasilnya
seharusnya jawabannya 40,04.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:44:12+07:00
40 + 40 x (0,00002 x ( 70 - 20 ) )= 40 + 40 x ( 0.00002 x 50 ) = 40 + 40 x 0,001 = 40 + 0,04 = 40,04 cm
1 5 1