Mohon bantuannya ya !!

1. Diketahui luas bidang diagonal sebuah kubus adalah 25 akar 2. luas permukaan kubus itu adalah ...
2. Diketahui jumlah luas sisi kubus 1350 cm2. volume kubus itu adalah ...
3. Diketahui luas alas sebuah kubus 12 1/4 cm2. volume kubus tersebut adalah ...
4. Sebuah bak mandi berbentuk balok berukuran 50 cm x 40 cm x 60 cm. Bak mandi akan diisi air dri kran dengan debit 2 2/3 liter per menit lama waktu untuk mengisi bak mandi tersebut hingga penuh adalah ...


Tolong dijawab pke caranya

2

Jawabanmu

2014-04-23T18:37:54+07:00
1) luas B diagonal= s² √2 
                             = 5
         lp = 6. s² = 6. 5² = 150
2) 6s²  = 1350
       s² = 1350:6
       s= √ 225 = 15 cm
     v = s³ = 15³ = 3375 cm3


3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:41:14+07:00
A.6xLuassisi = 6 x 625 = 3750

b.1350=Luas permukaan
1350/6 = 225
s= \sqrt{225} = 15
V= 15^{3} = 3375

c. luas alas = sxs /  s^{2}
s= \sqrt{12,25} = 3,5
V= 3,5^{3} = 42,875

d.
4 5 4