Protagonis : tokoh yang bersifat baik
Antagonis : tokoh yang bersifat jahat
Tritagonis : tokoh yang bersifat penengah, (baik dan jahat)
kalau deuteragonis?
deuteragonis adalah karakter yang paling penting kedua, setelah tokoh protagonis dan sebelum tritagonis

Jawabanmu

2014-04-23T18:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antagonis adalah pemeran utama dalam cerita yang sifatnya jahat , protagonist adalah pemeran utama yang baik
77 3 77
protagonis : pemeran yng jahat ,antagonis : pemeran yng baik , tritagonis: pemeran sedang2 ( baik dan jahat)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:33:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Protagonis : tokoh yang berperan baik / tokoh yang membawakan misi kebenaran dan                                  kebaikan dalam menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang                                            damai,aman dan tentram
Antagonis : Tokoh yang berperan jahat/ tokoh yang membawa perwatakan yang                                            bertentangan dengan tokoh protagonis
Tritagonis : Tokoh penengah

137 4 137