Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:26:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Polantas = polisi lalu lintas = menjaga ketertiban berlalulintas
polsek = polisi sektor = menjaga keamanan daerah sektor
polres = polisi resort = menjaga keamanan daerah resort kotamadya


1 5 1
2014-04-23T18:27:16+07:00
Polisi lalu lintas untuk mengatur lalu lintas yang sedang macet

aku tau nya 1 :D