Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:31:34+07:00
Rumus dasar tekanan = temperatur semakin tinggi lokasi semakin rendah tekanan tersebut sehingga untuk mendidihkan air tidak perlu mencapai 100 derajad celcius dan cukup dibawah suhu/temperatur titik didihnya.... semakin rendah nilai tekanan semakin rendah temperatur yang dibutuhkan.... temperatur titik didih....
1 5 1
2014-04-23T18:32:34+07:00
Karena ada teori dimana smakin tinggi letak tempat tersebut smakin dingin. seperti ketika kita memanaskan air di gunung yg suhunya rendah, kita memerlukan panas yang lebih tinggi utk mncapai titik didih. sedangkan di tempat yang suhunya tinggi kita tidak memerlukan panas yang bnyak. karena tempat tsb sudah bersuhu ckup tinggi. sehingga  dapat disimpulkan semakin rendah nilai tekanan semakin rendah temperatur yang dibutuhkan.