Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:24:00+07:00
Ciri-ciri asteroid adalah :
Berasal dari debu dan es
Tidak menghasilkan cahaya
Bentuknya tidak lebih besar dari planet kerdil
Berada diantara orbit mars dan jupiter (sabuk asteroid)
Terjadi dari besi dan nikel
Diperkirakan asteroid berasal dari planet yg pecah dan pecahan tersebut berceceran sepanjang orbitnya 
1 5 1
2014-04-23T18:32:55+07:00
Asteroid itu nama lainya juga bisa planet minor atau planetoid, terus ukurannya lebih kecil dari planet,tapi besar dari meteoroid terdapat di dalam tata surya. tidak memiliki ekor seperti komet,berasal dari kumpulan debu es yang membeku,memiliki orbit,bukan termasuk bintang
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa