Jawabanmu

2014-04-23T18:24:20+07:00
Tsunami terjadi karena letusan gunung berapi di bawah laut
angin topan perbedaan suhu yang sangat ekstrim dan serentak

#maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:45:25+07:00
Karena di salah satu negara kan geografisnya hampir sama,terus karena di garis katulistiwa cuaca juga sama maka kalo negara lain terkena peristiwa alam maka negara kita juga beresiko terkena peristiwa alal yang sama karena keadaan yang sama
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa 
3 3 3