Jawabanmu

2014-04-23T18:26:22+07:00
-terdiri atas 2 kelompok dimana 1 tim terdiri atas 11 pemain, sehingga jumlahnya seri.
-lapangan yang cukup luas untuk memudahkan bermain
-2 buah gawang sbg tempat mencetak gol
-titik pinalty sbg Garis tembakan hukuman
-wasit sbg penjaga dalam permainan itu.
-pemain pengganti utk mnggantikan pemain yang cedera, dll.



4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:46:13+07:00
Sepatu sepak bola dengan pul,baju dengan celana pendek dan bernomor,kaos kaki,perlindung lutut,kalo perlu jadi penjaga gawang sapu tangan
kalo syaratnya harus 11 orang pemain,2x45 menit bermain,ada wasit yang adil,ada tendangan pojok,1bola,2gawang,kalo bisa 5 pemain cadangan
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
12 4 12