Jawabanmu

2014-04-23T18:12:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki Lambang-Lambang/Simbol
Memiliki Tata Tertib dan Tradisi
Memiliki Satu atau Beberapa Tujuan
Memiliki Nilai
Memiliki Usia Lebih Lama 
Memiliki Alat Kelengkapan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:12:51+07:00
1. Memiliki Lambang-lambang sebagai Ciri Khasnya
2. Memiliki Tingkat Kekekalan Tertentu

3. Memiliki Tradisi Tertulis Maupun Tidak Tertulis
4. Merupakan Suatu Sistem Pola-pola Pemikiran dan Pola Perilaku yang Terwujud Melalui Aktivitas Kemasyarakatan
5. Memiliki Satu atau Beberapa Tujuan
6. Memiliki Alat-alat Perlengkapan yang Digunakan
untuk Mencapai Tujuan Lembaga yang Bersangkutan
1 5 1