Jawabanmu

2014-04-23T18:11:44+07:00
1.peranan polisi dalam menegakkan hukum yakni memberikan pelayanan kesejahteraan dan keadilan terhadap masyarakat. 2. belum, karna masih ada kekacauan dan kurang sadarnya pihak pengguna sarana
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T18:13:34+07:00
1.peran polisi yg dimksd disini yaitu memberikan sosialisasi kpd msyrkt akan pentingnya mematuhi hukum, maupun mengayomi dan memberikan pelayanan kpd masyarakat
2. penegakan hukum di indonesia blum ditegakkan sbgmna mestinya krn msh banyak dan bahkan mayoritas warga negara melakukan penyimpangan, pelanggaran hak,aupun pengingkaran kewajiban