Jawabanmu

2014-04-23T17:54:32+07:00
Memperkuat agama dan kecintaan terhadap tanah air
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T17:55:45+07:00
1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) indonesia
2. Meningkatkan kualitas nilai-nilai keimanan dan moralitas masyarakat
3. Mendorong dan mendukung upaya pemerintah indonesia untuk memperjuangkan keadilan dan keseimbangan antar bangsa
4. Mendorong dan mendukung upaya pemerintah indonesia untuk mendesak negara-negara maju agar mau memberikan dana perbaikan lingkungan hidup
5. Meningkatkan jiwa dan semangat persatuan, kesatuan dan Nasionalisme

lebih menanamkan nilai nilai cinta thdp tanah air