Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T17:19:14+07:00
Faktor Internal, yaitu adanya kekhawatiran terancam kelangsungan hidupnya baik melalui kudeta atau intervensi dari negara lain

Faktor eksternal, yaitu ketentuan hukum alam yaitu suatu negara tidak dapat berdiri sendiri tanpa bantuan dan kerjasama dengan negara lain

7 3 7
2014-04-23T17:19:31+07:00
Faktor internal adalah faktor yang berasal dari dalam kalau elsternal dari luar
2 3 2