Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T21:20:48+07:00
1. 5= 65
   x= 156
   65x= 780
    x= 12
2. 28200/12= 2350
    5.2350= 16750
1 5 1
2014-01-21T21:40:16+07:00
A .65km =5L
   65km : 5L = 13
   13 km = 1L
   156 km : 13km = 12L
    jadi solar yang di perlukan untuk 156km adalah 12L

b. Rp. 28.200 = 12 bolpoin
    Rp. 28.200 : 12 bolpoin = 2.350
    Rp 2.350 = 1 bolpoint
    Rp2.350 * 5bolpoint = Rp 11.750
    jadi harga yang untuk 5 bolpoint adalah Rp 11.750

7 4 7