Jawabanmu

2014-04-23T16:59:14+07:00
Organ reproduksi pria mempunyai dua fungsi reproduksi, yaitu produksi sel kelamin dan pelepasan sel-sel ke saluran sel kelamin wanita.  Organ reproduksi pria terdiri atas empat bagian utama, yaitu testis, vas defferens, kantong sperma, dan penis.
Organ reproduksi seorang wanita terdiri atas ovarium (indung telur), oviduk/tuba fallopi (saluran telur), dan vagina.
makasi yaa kawand
jadikan yang terbaik kalo bisa ahhahaa iya sama2
iyaaaaaaaaa terbaik deh. kan enggk harus dipamerkan hahaha sudah terbaik kok di aku :p
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T17:02:15+07:00
Jawabannya ----> sperma dan ovum
1 5 1