Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T16:58:51+07:00
Lamela adalah salah satu istilah yang sering kita temui saat mempelajari mata pelajaran tentang biologi. lamela merupakan istilah yang berarti lapisan atau lembaran yang tipis. contoh lamela yang sering kita dengar adalah lamela pada sel hewan atau manusia ataupun bahkan pada tumbuhan.Kanalikuli : Saluran-saluran halus dalam matriks, merupakan tempat uluran sitoplasma osteosit.  memancar di antara lacuna dan tempat difusi makanan sampai ke osteonSistem Havers/Haversii yaitu suatu kesatuan sel-sel tulang dan matriks tulang mengelilingi suatu pembuluh darah dan saraf yang membentuk suatu sistem..
5 4 5
kalau 3R
3R terdiri atas reuse, reduce, dan recycle. Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya. Reduceberarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah. Dan Recycle berarti mengolah kembali (daur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-23T17:00:56+07:00
Lamela adalah zat interseluler yang berkapur pada sel hewan dan manusia
Kenaliku adalah saluran halus dalam matriks tempat sitoplasma
2 3 2