Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T16:52:03+07:00
Sop bikinan ibu
aku pulang sekolah
aku menidurkan badan ini diatas dipan

ada suara seperti sendok sayur
yang dipukulkan ke badan panci
aku mencium bau yang sangat sedap
itu membuat perutku menjadi lapar

aku menggerakkan kaki ini ke dapur
terlihat ibuku sedang memasak sop
dengan sedikit keringat yang bercucuran di tubuhnya
karena asap dari kayu bakar

ibu memberiku sebuah mangkuk kecil
yang berisikan satu sendok sayur sop
dengan wajah penuh kasih
aku menerimanya dengan hati sangat senang
2014-04-23T16:56:15+07:00
puisi dimana kusapa jalan yang tenang
kunikmati langka yang mendeyu,
menyapaku,.ditiap kibasan -kibasan angin

namun dimana, dikau yang kucari…?
haruskah,ku bertanya pada dedaunan semu yang bergoyang
oh,wahai dimana?

hari ku ini ,sepi tanpamu,
detikku ,ini tiada arti tanpa dirimu
wahai dimana, langit mungkin kanterganti,….?
namun disini kukan salalu mengukir nama mu di hati ku
dan hanya ada namamu, seyummu,dan bayang mu, dalam hidup ku

wahai dikau ……………..
kapan ka lagi kau dapat hadir menyapaku
sama seperti engkau menyapa ku ,dahulu
oh wahai dikau.