Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T16:04:07+07:00
C7   F C7       F            C7       F       Gm
Apuse kokon dao yarabe soren doreri

C7   F C7       F            C7       F       Gm
Apuse kokon dao yarabe soren doreri

C7         Gm C7 F    C7   F   Bb  F
Wuf lenso baninema baki pase

C7         Gm C7 F    C7   F   Bb  F
Wuf lenso baninema baki pase

F Bb    F C7         F Bb F
Ara fabye aswara kwar

F Bb    F C7         F Bb F
Ara fabye aswara kwar
Yang lebih mudah lagi ada gak ?
copast !!!
2014-04-23T16:07:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C7   F C7       F            C7       F       Gm
Apuse kokon dao yarabe soren doreri
C7   F C7       F            C7       F      
GmApuse kokon dao yarabe soren doreri
C7         Gm C7 F    C7   F   Bb  F
Wuf lenso baninema baki pase
C7         Gm C7 F    C7   F   Bb  F
Wuf lenso baninema baki paseF
Bb    F C7         F Bb F
Ara fabye aswara kwar
F Bb    F C7         F Bb F
Ara fabye aswara kwar