Jawabanmu

2014-01-21T21:24:24+07:00
1. 7/20+1,2-0,8
    7/20+0,4
    0,35
2. 2,5-0,57+13/20
    1,93+0,65 = 2,58
3. soal nmr. 3 kurang jelas coy...
kak soal no3 ini 5 3/4 - 2,5 + 24 % +
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T21:25:48+07:00
1) 35% + 1 1/5 - 0,8 =
⇒35/100 + 6/5 - 8/10
⇒35/100 + 120/100 - 80/100
⇒75/100
⇒3/4

2)2 1/2 - 0,57 -65% =
⇒5/2 - 57/100 - 65/100
⇒250/100 - 57/100 - 65/100
⇒128/100
⇒32/25
⇒1 7/25

3)soalnya kurang jelas
2 5 2