Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:57:07+07:00
Dalam abjad ada berapa huruf ?

kalau kata "ABJAD" yh ada 5
tapi kalau yg umum ada 26


2014-04-23T16:17:45+07:00
26 huruf

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
selamat,,,,,

anda belum beruntung, salah la,,
o ini tebak tebaan to :D aku kira ini sungguhan bukan tebak tebaan :3
HAHAHA,, baru tau y, kmana aja,? :v
gk kepikiran :D