Jawabanmu

2014-04-23T15:53:53+07:00
V = 125
s^3 = 125
s    = 5

Lp = 6s^ = 6 x 5^ = 150 cm^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T16:07:18+07:00
Dik : Vol = 125 cm ³
Dit : Luas permukaan kubus ?
Jawab : V = s × s × s
         125 = s³
             s = ∛ 125
             s = 5 cm.
maka,luas permukaan kubus = 6.s²
                                          = 6 × 5 cm × 5 cm 
                                         = 150 cm²
7 3 7