Jawabanmu

2014-04-23T15:37:18+07:00
Tidak menghina orng lain dan menghargai mereka dalam beribadah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:40:54+07:00
1. tidak membeda-bedakan warna kulit dan suku; bersikap sopan dan hormat terhadap suku lain; memandang setara semua ras dan suku.
2. tidak meninggikan budaya sendiri, tidak merendahkan budaya orang lain.
3. tidak memandang rendah kaum laki-laki maupun perempuan, menghargai satu sama lain.

Semoga membantu :)
2 5 2