Jawabanmu

2014-04-23T15:31:22+07:00
Hubungan internasional adalah sebuah kerjasama ygterjalin antar suatu negara dengan negara lainnya
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:36:25+07:00
Yg saya ketahui ialah hubungan yg dilakukan oleh 2 negara maupun multilateral (melibatkan lebih dari 2 negara), dimana hubungan ini meliputi kerjasama dalam aspek di bidang sosial budaya, ekonomi, politik, dan pertahanan keamanan. -Semoga Bermanfaat-
3 4 3