Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:17:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku drama musical gt. pembahasannya tntng masa2 diskolah aja gausah tntng percintaan udh biasa. bisa jg lagenda2 gt km buatjd drama musical pasti keren.
oke makasih kak :) tapi aku belum pernah bikin drama musikal, :D
makanyaa coba2 ajadl ^^
Komentar sudah dihapus
2014-04-23T15:17:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kamu pd nya besar bisa membut drama lucu yang unik,gokil dan beda dari yang lain
atau bisa drama yang menyedihkan