Suhu suatu zat menyatakan....

Satuan Internasional yang digunakan untuk suhu adalah....

Jelaskan pengertian
- barometer
- termometer
- higrometer
- manometer

2
suhu suatu zat menyatakan derajat panas dingin seuatu benda Barometer adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengukur tekanan udara. termometer adalah benda yang di gunakan untuk mengukur suhu. Higrometer adalah sejenis alat untuk mengukur tingkat kelembaban pada suatu tempat Manometer adalah suatu alat ukur tekakan zat cair di dua titik.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:16:39+07:00
Suhu suatu zat menyatakan tingkat panas atau dinginnya suatu zat




Satuan Internasional (SI) yang digunakan untuk suhu adalah kelvin





- barometer adalah alat untuk mengukur tekanan udara luar
- termometer adalah alat untuk mengukur suhu
- higrometer adalah alat untuk mengukur kelembapan udara
- manometer adalah alat untuk mengukur tekanan udara dalam ruang tertutup


3 3 3
2014-04-23T15:19:52+07:00
Suhu suatu zat menyatakan --> tingkat panas atau dinginnya suatu zat
Satuan Internasional yang digunakan untuk suhu adalah --> Kelvin (K)
** Barometer --> alat untuk mengukur tekanan udara, dipakai untuk meramalkan keadaan cuaca dan mengetahui ketinggian suatu tempat dr permukaan laut
** 
termometer --> alat ukur suhu
** higrometer --> 
 alat untuk mengukur kelembapan relatif dr uap di udara
** 
manometer --> peranti untuk membandingkan tekanan atmosfer
1 2 1