Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T15:09:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake rumus singkat aja boleh??!!!
ini jika pada kubus untuk diagonal sisi/ bidang= a√2
ini jika pada kubus untuk diagonal ruang =a√3
a menyatakan sisi
maka: a= 7 , jadi jawabnya 7√3 cm


1 5 1
2014-04-23T15:11:33+07:00
Diagonal ruang² = 7² + 7² + 7²
                      = 49 + 49 + 49
                      = 3 × 49
diagonal ruang = √3 × 49 = 7√3