Cara menjawab pertanyaan di sini bagaimana???
koq dri tdi saya gj bisa"????????

2
dullu saya tidak bisa saya belajar caranya dan mengotak ngatik caranya dan akhirnya saya bisa jadi jangan takut untuk mencoba !
mksh :)
Tp wktu it anda belajar dengan seperti apa ?
Saya sdh mencoba tetapi ttp sja tdk bs
Tlong Infonya

Jawabanmu

2014-04-23T14:48:09+07:00
Klik aja tulisan JAWABAN di soal yang ingin kmu jawab...
maksimal soal bisa dijawab hanya 2 orang..
  semoga membantu...
mksh :)
iya sama-sama:D
Saat it sy jg seperti it belum ada yang menjawab tp ttp tdk bisa it bagaimana??
Tolong Infonya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T14:50:40+07:00
Klau mau jwab prtanyaan, klik "Jawaban" trus isi dngn jwbannya