Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T14:19:44+07:00
Aku ini dari regu pink
regu yang hebat juga regu yang cermat
kami ini dari regu pink
regu yang ada di pramuka penggalang
Reef : kamilah regu penggalang... kamilah regu penggalang
regu pink memang hebat 
kamilah regu penggalang.... kamilah regu penggalang...
regu yang paling keren ( Nada grup band 3C : putri impian , klo tidak tau buka di google dan dengerin lagunya)
semoga bermanfaat !!!
1 5 1
2014-04-23T14:27:31+07:00
Semangat ya......

hey hey  kita regu pink
hey hey ita jamnas di ngimbang
hey hey ayo di meriahkan...

ayo kawan hey ikuti kita
meriahkan bersama sama
miftahul ulum siap beraksi i...i...

lets going to gether going. huuu 2x