Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T13:30:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gradien yang melalui titik A(-2,5) dan B(-3,3) adalah
gradient = 3-5 / -3-(-2) = -2

terimakasih jawaban terbaiknya...senang mmbantu anda
hehe
jawaban yang bener tuh 2, bukan -2
2014-04-23T13:37:47+07:00
M ab = y2 - y1/x2 - x1
m ab = 3 - 5 / -3 + 2
m ab = -2 / -1
m ab = 2