Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T13:24:08+07:00
Makna lagu tersebut adalah menyatakan bahwa indonesia memiliki wilayah yang luas dan itu terdiri dari macam-macam bahasa, suku dan lain-lain dan juga mengajak untuk menghormati satu sama lain dan memupuk rasa persatuan dan kesatuanĀ 
2014-04-23T13:39:52+07:00
Makna dri lagu dari sabang sampai merauke adalah bahwa indonesi memiliki banyak pulau yaitu dari sabang sampai merauke.

klw rayuan pulau kelapa aq gtw, n aq jga gk tw gmna lgu x.. :-D
1 2 1