Bagi yg bisa tolong buatkan puisi tentang perpisahan sekolah & buatkan juga karangan bertema apa saja..mohon bantuannya ini buat ujian praktek plissss yy..

2
maksud nya sm kls 6,tp aku sklh di sdi tamarunang
owhh..kirain..punya nmr hape gx
pny nmr hp gx
udh praktek tpi bru sebagian
ohhh

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T12:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perpisahan kelas  

Diruang yang dingin nan sejuk
Disini kita berkumpul
Tapi ini bukan yg terakhir kalinya
Kita berkumpul  
Wahai guru-guru ku yg ku hormati……
Terima kasih atas perjuanganmu
Yang telah mengajari ku
Untuk 6 tahun disini  

Wahai teman-temanku yg ku cintai
Terima kasih telah menemaniku
Mengisi hari-hari ku
Dan mewarnai hidupku  

Terima kasih semuanya telah ada di hidupku
Semoga kita dapat bertemu lagi disini
Perpisahan kelas

Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi bapak\ibu kepala sekolah dan guru-guru yg saya hormati serta teman-teman yang saya cintai. Puji syukur ke kehadirat allah yg maha esa yg telah memberikan kesempatan agar kita dapat berkumpul disini.
Tak terasa sudah 6 tahun, saya bersama bapak\ibu guru dan teman-teman di sekolah yang saya cintai. Untuk mengenang jasa bapak\ibu guru, maka diadakanlah perpisahan kelas ini. Semoga setelah acara ini, bapak\ibu guru mendoakan dan tidak melupakan kami. Begitu juga kami yang akan mendoakan dan tidak melupakan bapak/ibu guru disini.

Terima kasih telah mendengarkan pidato saya, dan mohon maaf apabila ada kata-kat yg salah.
Assalamualaikum wr.wb
mksh yy ^_^
sama2x, kamu kelas 6 ya?
yy..
2014-04-23T13:36:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SALAM PERPISAHAN

Kini, hatiku tergores kesedihan
Ketika terucap salam perpisahan
Walau air mataku tak berlinang
Bukan berarti suatu kerelaan
Saat-saat langkah terayun
Jarak kita-pun semakin membentang
Akankah semuanya jadi terkenang
Atau hanyut terbawa gelombang
Bahkan mungkin terkubur oleh waktu dan keadaan

Sobat, dalam hatiku ini
Akan tetap membekas suatu kenangan
Kau sungguh baik, supel dan komunikatif
Siapapun mengenalmu pasti akan merindu
Namun untukku, janganlah kau biarkan
Aku terkulai lemas dalam kehampaan
Karena rasa kangenku yang tidak kau harapkan


1 5 1