Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T12:00:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak sisi = 7
sisi alas bentuk segi lima
titik sudut = 10
sisi tegak bernentuk persegi panjang
sisi sebanyak = 15
1 5 1
2014-04-23T15:18:15+07:00
 7
bentuk segi lima
 10
 bernentuk persegi panjang
15
1 3 1