Jawabanmu

2014-04-23T11:48:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
W = 3/2 . mol . deltaT
w = 3/2 . 1 , R  400
w = 600 R = 600 x 8,31  = 4986 joule
R, tu ap? 8,31 dari mna?
R - konstanta gas ideal senilai 8,31
oowww, ea trims
nilai konstanta nya tu udah ktntuan dari sana?
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T11:52:00+07:00
w = 3/2 . mol .ΔT
   = 3/2 . 1 , R  400
   = 600 R = 600 x 8,31  =
                                   4986 J


maaf kalau salah
8,31 itu R-nya
R = tetapan umum gas
klo w tu ap?
"w" itu besar energi yang dicari
ea udh makasih ea :)