Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T10:51:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan pemerintah melakukan kebijakan moneter antara lain sebagai berikut:
1.     Menyelenggarakan dan mengatur peredaran uang. 2.     Menjaga dan memelihara kestabilan nilai uang, baik itu untuk dalam negeri maupun untuk lalu lintas pembayaran luar negeri. 3.     Memperluas, memperlancar dan mengatur lalu lintas pembayaran uang giral. 4.     Mencegah terjadinya inflasi
1 5 1
2014-04-23T10:53:45+07:00
Pemda melakukan himbauan dan ajakan di berbagai media