Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T10:28:37+07:00
Tenaga kerja dapat membentuk suatu forum atau organisasi buruh . Dri organisasi itu para tenaga kerja dapat membuat petisi dan mengajukannya kepada dpr . Petisi itu akan dipertimbangkan oleh dpr dalam rapat dpr . Jika itu dianggap masuk akal , maka akan diajukan menjadi ruu atau peraturan pementah .
1 5 1
2014-04-23T10:34:48+07:00
Tenaga kerja dapat membentuk suatu forum atau organisasi buruh . Dri organisasi itu para tenaga kerja dapat membuat petisi dan mengajukannya kepada DPR