Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T09:45:34+07:00
Disiplin, menambah teman dan pengetahuan, lebih dekat dengan alam, ngerti baris berbaris, jdi terampil hampir semua bidang
1 5 1
2014-04-23T09:46:33+07:00
1 pengetahuan menjdi semakin luas dengan lingkungan alam
2 memberikan semngat dan rasa syukuur dengan ciptaan Tuhan tentang alam
3 menambah percaya diri seseorang
4 sebuah hiburan dan belajar yang menyenangkan