Jawabanmu

2014-04-23T09:37:54+07:00
Agar negara kita tidak mudah terpecah belah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T09:42:57+07:00
Agar negara tetap bersatu, kekuatan militer, ekonomi dan seluruh aspek kehidupannya. Apabila kita bekerjasama, maka hasilnya akan maksimal. Sejarah juga mencatat kita telah berkorban lebih dari jutaan jiwa tewas demi terciptanya suatu kesatuan dan bukan merupakan negara serikat. Sehingga tidak terpecah belah