Jawabanmu

2014-04-23T09:36:21+07:00
Awan dari uap air yang berantakan mengumpul menjadi satu dan kemudian menjadi gumpalan air yg bermasa kemudian turun menjadi hujan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T09:39:03+07:00
Air laut sungai danau waduk menguap (evaporasi) membentuk awan. Lamakelamaan awan tersebut menyatu dalam suatu wilayah dan menebal, serta berkondensasi dengan udara sehingga ketika tidak dapat ditampung lagi, awan akan melepaskan air dan terjadilah presipitasi (hujan)
1 5 1