1.Apakah arti pluralisme???
2.Tujuan negara republik indonesia tercantum pada UUD 45 alinea ke berapa???
3.Undang RI nomor 24 tahun 2004 adalah...
4.Prinsip prinsip kesatuan dan persatuan bangsa adalah...
5.tari lenso berasal dari...

2

Jawabanmu

2014-04-23T09:34:27+07:00
1. Paham yang menerima akan keberagaman budaya dalam suatu kumpulan / wilayah / bahkan negara.

2. Alenia 4.
3. Lembaga Penjamin Simpanan bukan?
4. Bhineka Tunggal Ika
5. Maluku
Jawaban paling cerdas!
2014-04-23T09:49:39+07:00
1. Konsep ini menerangkan bahwaapa yang dianggap baik atau buruk, benar atau salah, adalah relatif 
2. 
landasan hukum persatuan dan kesatuan bangsa ,a.l=
1.landasan ideal adalah pancasila sila ke-3 ( persatuan Indonesia )
2.landasan konstitusional adalah UUD 1945 yg meliputi=
   a.alinea ke-4 Pemb. UUD 1945
   b.pasal 1 ayat (1) UUD1945
3. Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2004 Tentang Lembaga politik
4. 
ada awal kemerdekaan Indonesia, muncul perdebatan mengenai bentuk ... Dalam Pasal 1 ayat (1) UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang ... Tujuan Utama dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercantum dalam PembukaanUndang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 alinea ke-4
5. 
tari lenso berasal dari tanah Maluku