Jawabanmu

2014-04-23T07:41:23+07:00
1. putusnya rantai makanan (karenqaa pemberian yang berlebihan menyebabkan rantai makanan menjadi tidak seimbang) 
2. antibody (terlalu banyak menggunakan pestisida membuat insekta akan membentuk antibody yang menjaga tubuhnya dari pestisida. sehingga pestisida yang anda gunakan nanti menjadi tidak ngefek bagi insekta-insekta) 
3. pencemaran air (penggnaan yang berlebih dapat membuat pestisida ikut ke jalur mengalir air dan mencemari air-air sungai. hal ini akan mengakibatkan kematian pada organisme air) 
4. tidak enak ( rasa beras, jagung, dan lain sebagainya akan menjadi tidak enak. tidak seperti tanaman organik. karena racunnya juga akan menumpuk di tumbuhan. finally, makanan yang bisa dikatakan bermanfaat bagi tubuh malahan menjadi perusak tubuh(efeknya terasa kalau sudah tua)
semoga bermanfaat :) bisa cek dulu jawabannya
#yahooanswer
1 4 1
2014-04-23T07:56:24+07:00
1.Putusnya rantai makanan(krn pemberian berlebihan sehingga tidak seimbang). 2. Antibody(terlalu bnyk menggunakan pestisida membuat insekta akn membentuk antibody yg menjaga tubuhnya pestisida). 3.Pencemaran air ( penggunaan yg berlebihan dpt membuat pestisida ikut mengalir air dan mencemari air sungai akn mengakibatkan kematian pada organisme air)
1 5 1