Jawabanmu

2014-01-21T20:46:08+07:00
Idgham bilaghunnah itu apabila nun sukun atau tanwin bertemu dengan huruf lam dan ro' .. surat di alqur'an banyak buka aja ...
maaf kalau salah ,,
giola mah
giola minta nomor hpmu sih.....ini nomor hpku 085945153982
giola minta nomor hpmu sih..
ni nomor hpku 085945153982
giola gi apa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T20:51:09+07:00
Macam idghom bilaghunnah? adanya kan cuma macam macam idghom, kalo idghom bilaghunnah kan memasukan dengan tidak mendengung pada bacaan huruf hijaiyah berikutnya. contohnya di surat Al-Mu'minun ayat 55